10 Kelakuan Kucing Super Aneh yang Bakal Bikin Gemas!

Obat bete yang paling ampuh, nih

0
344

Siapa yang tidak gemas dengan hewan berbulu satu ini? Kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit selain anjing. Tak hanya wajahnya yang lucu, kucing pun sering melakukan hal-hal aneh yang bakal membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Apalagi kalau kamu sedang mengalami hari yang buruk, bermain dengan mereka pasti bisa membantu membangkitkan suasana hati kamu, deh.

Nah, kalau saat ini kamu sedang bete dan tidak bisa bermain dengan kucing kesayangan, lebih baik lihat foto-foto kucing yang menggemaskan di bawah ini saja, Sobat Shopee. Kamu pasti langsung ceria lagi, deh. Psst… coba bandingkan juga dengan kucing kamu di rumah, apakah mereka juga pernah melakukan hal-hal aneh ini?

 

KOCAK BANGET MUKA KUCING SATU INI. JADI FOTO UNTUK BANTAL KETIGA, DEH.

Am I A Joke To You, Brenda?

 

PINTAR BANGET MEMANFAATKAN APA YANG ADA, YA.

Not Missing An Opportunity

 

CONTOH CARA MAKAN YANG ANTI-MAINSTREAM.

Instructions Were Unclear

 

KALAU SUDAH BEGINI BAKAL MALAS PERGI KE LUAR RUMAH, NIH. 

Well, I Guess I May As Well Cancel My Plans For The Day. I'm Not Going Anywhere

 

GEMAAAAS BANGET!

Today I Found Out I Can’t Have Kids, But It’s Fine Because My Cat Is Cuter Than Any Baby I Could Ever Have

 

“BERHENTI BEKERJA, CEPAT SIAPKAN MAKANANKU!”

I Thought This Deserved To Be Shared

 

KUCING ATAU KELINCI?

Cabbit

 

CARILAH PASANGAN YANG AKAN MENATAPMU SEPERTI KUCING INI

My Cat Admiring My Pregnant Wife

 

“THE LION KING” VERSI RUMAHAN

Movie Vs Real Life

 

BISA AJAAA, NIH

A Surprise Kiss

 

Image: Bored Panda, We Heart It

 

AM

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous article10 Tanda Cowok Kamu Akan Mutusin Kamu Sebentar Lagi
Next article6 DIY Mudah untuk Perbarui Tampilan Dapur Kamu