Penasaran Siapa yang Ngelukis Spanduk Pecel Lele? Ini Dia Orangnya!

Sudah melukis spanduk lebih dari 20 tahun, lho!

0
519

Shopeeholics pecinta kuliner malam pinggir jalan? Pasti sering lihat dong spanduk-spanduk warung tenda khususnya pecel lele yang dilukis manual alias menggunakan tangan di atas kain? Mau tahu siapa yang buat? Shopee kasih tau jawabannya di bawah ini ya!

Namanya Hartono, seorang laki-laki berkumis asal Lamongan berumur 48 tahun. Awalnya temen satu sekolahnya pas SMP yang memulai bisnis ini, tapi karena temannya gak lanjutin padahal banyak permintaan, akhirnya Pak Hartono yang sampai sekarang melukis banyak spanduk warung tenda.

Selama 20 tahun pengalamannya menjalankan bisnis ini, Pak Hartono sudah punya lebih dari 3.500 pelanggan dimana masing-masing minta dibuatkan antara 1-3 spanduk untuk satu warung tenda. Walaupun sudah ribuan spanduk yang dilukis, Pak Hartono tetap selalu mencoba inovasi baru dalam lukisannya lho, Shopeeholics!

Penasaran-Siapa-yang-Ngelukis-Spanduk-Pecel-Lele--Ini-Dia-Orangnya!-01

Gak cuma pecel lele di Jakarta, Pak Hartono juga sering diminta pelanggannya melukis spanduk soto lamongan, seafood, mie ayam dan bakso yang tersebar di Aceh, Jambi, Lampung, Jawa, Bali, Soppeng, hingga NTT, lho!

Penasaran-Siapa-yang-Ngelukis-Spanduk-Pecel-Lele--Ini-Dia-Orangnya!-02

Nah, sekarang udah ga penasaran kan? Jangan lupa bagikan ini ke temanmu supaya mereka tahu juga ya, Shopeeholics!

Source: google

RT

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleHarus Tahu! 10 Kudapan Asli Indonesia Ini Enaknya Bikin Mau Lagi dan Lagi
Next articleTahukah Kamu Hal Pertama yang Cowok Lihat Ketika Bertemu Wanita? Temukan Jawabannya Disini!