4 Inspirasi Gaya Monokrom untuk Berakhir Pekan

Karena tampil gaya dan penuh pesona juga hak para pria

0
196

Tak terasa, weekend nggak lama lagi akan segera menyapa kita kembali. Mumpung baru gajian, nggak ada salahnya dong jika akhir pekan nanti diisi dengan hangout bersama yang tersayang ataupun para kerabat? Nah, jika kamu masih belum tahu ingin memakai apa untuk gaya hangoutmu nanti, Shopee punya beberapa referensi gaya ciamik yang siapa tahu bisa menginspirasimu nih.

Masculine on It’s Finest

Jaket bomber memang nggak pernah gagal deh untuk memberi kesan maskulin pada penampilan. Untuk penampilan yang lebih segar dan baru, nggak ada salahnya lho untuk meninggalkan jaket bomber berwarna gelapmu sebentar dan beralih ke warna maroon metalik. Aksen kilapnya buat penampilan terlihat lebih futuristik dan pastinya, trendy!

The “It Boy”

Kata siapa gaya tumpuk menumpuk luaran bikin gaya terlihat ribet? Asal dikenakan di saat yang tepat, misalnya di saat udara sedang dingin, gaya ini bisa mengelevasi level penampilan kok. Jangan lupa pula, padankan dengan sneakers kesayangan. Pilihan padu padan bernuansa monokrom pun bisa bikin penampilanmu makin ‘laki’ banget lho!

Warm and Comfortable

Jika bosan dengan gaya berkaos yang biasa, kamu bisa menyulap kaosmu sebagai outerwear juga lho. Aksen tumpuk yang seru ini nggak cuma keren di mata, tapi juga nyaman dan hangat di tubuh.

Basic Boy

Tanggalkan sepatumu sejenak, dan beralihlah ke sandal untuk tampilan yang lebih kasual dan nyaman. Tidak hanya bisa dikenakan dengan kaki telanjang, memakai sandal dengan kaos kaki yang terpasang pun sedang marak digeluti trennya akhir-akhir ini, terutama oleh para pencinta fashion di Jepang. Tidak harus selalu polos dan senada dengan celana serta sandal, kaos kaki yang ingin kamu kenakan bersama sandal pun bisa juga bermotif ataupun berwarna berani.

Images: Dok. Shopee

WN