5 Fakta Tentang Tidur Ini Dijamin Buat Kamu Berhenti Begadang, Terutama Nomor 5

Dijamin Kamu Gak Bakal Lagi Mau Begadang Deh

0
137

Shopeeholics suka banget begadang demi mengerjakan tugas yang memiliki tenggat waktu yang tak terkira? Coba buat berpikir ulang untuk melakukan hal tersebut, karena Shopee punya beberapa fakta tidur yang bermanfaat untuk tubuh buat kamu. Yuk disimak artikel berikut ini.

Tidur Dapat Mencegah Penyakit Migrain dan Sakit Kepala

Buat kamu yang suka banget sakit kepala atau migrain, begadang bisa jadi salah satu pemicunya lho. Makanya sangat penting buat tidur yang cukup sehingga kamu bisa beraktivitas dengan lancar.

Tidur Juga Bisa Mengurangi Stres Kamu, Lho

Tidur dapat menurunkan tekanan darah, sehingga bakal mengurangi risiko kamu terkena tekanan darah tinggi yang menyebabkan munculnya stres serta penuaan dini.

Coba Kamu Tidur yang Cukup Kalo Gak Mau Kena Penyakit Diabetes

Orang yang kurang tidur berisiko lebih lambat buat memproses glukosa atau gula darah sehingga memicu terkena penyakit diabetes. Kalau kamu selalu tidur dengan cukup maka akan sangat berguna untuk mencegah terkena penyakit tersebut.

Artboard 1.jpg

Tidur Membuat Berat Badan Kamu Menjadi Terkontrol

Tidur dapat mengontrol hormon nafsu kamu untuk banyak makan. Jika kamu kurang tidur, selain hormon terganggu, juga akan memicu kamu banyak makan yang mengandung lemak dan tinggi kalori. Buat kamu yang lagi diet, begadang jadi hal yang dilarang untuk dilakukan nih.

Artboard 1 copy

Dan yang Paling Penting Tidur Bakal Membuat Kamu Jadi Panjang Umur, Lho

Dengan tidur yang cukup, kamu bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik, misalnya aja kamu jadi lebih panjang umur. Namun, kamu juga harus hati-hati nih karena selain kurang tidur, orang yang selalu kelebihan tidur juga bisa bikin mempercepat kematian, lho. Jadi gunakan waktu tidur secukupnya saja ya.

Gimana Shopeeholics? Setelah tahu fakta-fakta tidur seperti yang dijelaskan artikel diatas, yakin kamu masih mau begadang terus? Yuk mulai sekarang tidur yang cukup setiap hari. Bagikan pengalaman tidur kamu di kolom komentar ya.

Nadira Ruri

Sumber: Freepik, Pixabay, Google

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleKemeja Motif Bikin Tampilan Makin Atraktif
Next articleBeberapa Hal ini Harus Diperhatikan Ketika Membeli Pakaian untuk anak