5 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Kalau Pacar Kamu Lagi Ngambek

Hindari Hal Berikut Ini Ketika Sedang Konflik Dengan Pacar

0
195

Shopeeholics suka kesel kalo misalnya lagi gak akur sama pacar? Tenang aja, Shopee punya beberapa trik nih untuk kamu buat menghadapi pacar yang sedang ngambek supaya suasana gak jadi tambah keruh saat kalian sedang konflik. Yuk disimak artikelnya.

Ceritain Semua Kejadian Pertengkaran Dengan Pacar Kamu di Sosial Media

fight (3)

Hal yang satu ini gak banget buat dilakuin, karena bakal mengurangi kepercayaan sang pacar sama kamu. Lalu akhirnya semua orang jadi tau permasalahan kalian dan mulai menilai cara berhubungan kamu dengan pacar. Daripada kamu dinilai negatif sama orang, mending gausah cerita deh di sosial media.

Bersikap Sama Pacar Seperti Gak Terjadi Apa-apa Diantara Kalian Saat Ada Konflik

girl-fighting-with-her-boyfriend

Kalo kamu bersikap sama pacar seperti tidak terjadi suatu masalah, perilaku seperti itu tidak disarankan untuk dilakukan. Biasakan untuk menyelesaikannya sama pasangan kamu dengan membicarakan apa yang bikin kamu tidak nyaman, supaya emosi kamu maupun pacar tidak meledak sewaktu-waktu saat sedang saling berinteraksi karena terlalu lama memendam masalah.

Coba Buat Gak Keras Kepala Sama Pacar

SLIDERMWOMAN

Coba deh kamu jangan keras kepala dengan pacar. Apalagi kalo dia sudah sampai minta maaf sama kamu. Dengan sikap kamu yang seperti itu malah makin memperkeruh suasana dan tidak akan menyelesaikan masalah dengan si dia. Coba belajar untuk memaafkan karena yang namanya berhubungan pasti ada konflik.

Gak Perlu Pake Kata-kata Kasar Buat Deskripsikan Pacar Kamu

yelling

Yang satu ini musti banget kamu hindari. Lebih baik kamu gunakan kata-kata yang simple dan mudah dimengerti supaya pacar kamu bisa lebih dingertiin perasaanya. Kalau kamu menggunakan kata kasar,  yang ada malah makin ribut dan apa yang kamu mau bicarakan ke pacar malah bikin dia salah paham sama apa yang kamu mau.

Buat mencairkan suasana, coba deh kasih sesuatu buat pacar misal sudah berbaikan dengan ngajakin makan cokelat bareng buat nenangin diri diantara kalian.

Toblerone UGC Button copy

ferrero UGC Button

Cuekin Pacar Kamu

relationship-couple-argue-fighting-african-american-wood_credit-Shutterstock

Hal kayak gini nih yang paling sakit kalo dirasain sama pacar. Kalo kamu cuekin dan suruh pacar kamu juga kayak gitu, malah nunjukin kalo kamu tidak menghargai dia. Setidaknya beritahu si dia kalau misalnya kamu lagi pengen punya waktu untuk diri sendiri.

Daripada diem-dieman diantara kalian, coba kamu inisiatif kasih camilan kesukaan si dia atau berbagi camilan jenis baru buat dimakan bersama. Pasti perasaan dia jadi lebih bahagia dan malah lebih gampang buat berkomunikasi dengan kamu untuk nyelesain masalah kalian.

lakoca cuanki UGC Button

Gimana Shopeeholics, apakah kamu sudah menjauhi hal-hal diatas kepada pacar kamu? Bagi cerita kamu ke Shopee ya di kolom komentar.

Source: Google

Nadira Ruri

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleIntip Deretan Pembersih Lantai nan Efektif yang Kekinian
Next articleMenarik, Ini Fakta-Fakta tentang Bayi Kembar!