5 Pilihan Tempat Kencan Berdasarkan Zodiak Pacar Kamu

Tempat Kencan Mana yang Sesuai Sama Kamu dan Pacar?

0
203

Shopeeholics suka bingung cari tempat kencan dengan si dia? Kepengen supaya kencan kalian sukses? Shopee punya tips nih untuk kamu dengan melihat rekomendasi tempat keren untuk kencan berdasarkan beberapa karakter zodiak berikut ini. Semoga bisa membantu hubungan kalian lebih romantis dan tidak membosankan lagi. Yuk disimak artikel berikut ini.

Ajak si Virgo ke Tempat Yang Bikin Jiwa dan Raga Kalian Tenang

feature-virgo

Kalau kamu punya pacar berzodiak Virgo, coba deh ajak kencan di tempat yang bikin jiwa dan raga tenang. Misalnya, kamu bisa ajak pacar ke tempat yoga atau jadi sukarelawan di tempat perlindungan hewan. Makan sup bareng juga bisa membuat suasana kencan kalian berdua semakin lebih tenang, apalagi musim hujan kayak sekarang.

Arirang UGC Button

Sagittarius Suka Banget lho Sama Keberagaman dan Tipe Orang Pembelajar

feature-sagittarius

Mereka yang berzodiak ini sangat menyukai keberagaman, coba deh berwisata kuliner di berbagai restoran unik dalam suatu kota yang pengen kalian datengin. Abis itu, catat makanan yang kalian suka supaya tahu perbedaan jenis dan rasa dari berbagai tempat makan. Sagittarian juga tipe pembelajar lho. Jadi ajak aja pacar kamu ke tempat museum yang menarik atau belajar bareng dalam suatu kursus yang asik.

Leo Suka Banget Dengan Tantangan dan Ambisius

feature-leo

Karena Leo memiliki karakter yang menyukai tantangan dan ambisius, ajak deh si dia ke tempat seperti panjat tebing atau acara konser musik. Kencan dengan seorang Leo bisa di waktu malam hari, lho. Maka dari itu siapin kopi ya buat nemenin semalaman pacar kamu biar gak ngerasa ngantuk, hihi.

Good Day UGC Button

Aries Suka Banget Mengeksplor Sesuatu yang Baru dan Gak Kenal Takut dengan Apapun

feature-aries

Si Aries memiliki karakter yang tidak kenal takut, keras kepala, suka memimpin dan suka mencari pengalaman yang baru, coba deh ajak si dia ke tempat seperti mendaki gunung, naik mobil kelilingin kota yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan kursus dansa. Selamat mencoba ya.

Taurus Suka dengan Sesuatu yang Mewah

feature-taurus

Taurean suka dengan makanan, minuman serta barang-barang mewah. Makanya coba ajak makan malam dengan si dia ke restoran mewah. Tapi karena bikin boros uang di tempat kayak gitu, Taurean juga suka lho kalo cuman makan sederhana dirumah ditambah penerangan lilin dan alunan musik untuk menciptakan lingkungan yang mewah. Jadi kalian berdua bisa lebih hemat deh.

lilin UGC Button

Gimana Shopeeholics? Sudahkah kamu mendapat tempat kencan keren dengan si dia berdasarkan beberapa zodiak diatas? Bagi pengalaman kencan seru kalian di kolom komentar ya. Selamat berkencan.

Source:  Astro Style

Nadira Ruri

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articlePrintilan Mungil ini Dapat Mempercantik Pakaianmu, lho
Next articleTampil Lebih Menarik dengan Kostum Unik untuk Si Kecil