5 Variasi Samyang yang Wajib Kamu Coba, ASAP

Nggak cuma rasa pedas aja, lho!

0
249

Siapa sih yang nggak suka sama mie Korea yang satu ini? Selain rasanya yang enak, Samyang juga memiliki banyak variasi yang bisa Sobat Shopee coba. Samyang memiliki setidaknya 8 variasi rasa yang setiap rasanya mewakilkan makanan Korea.

Memang terkadang tidak semua orang bisa mencicipinya langsung dikarenakan mengandung daging babi selain itu juga sulit didapatkan. Tapi tenang saja karena Samyang yang masuk ke Indonesia telah memiliki logo halal, Sobat Shopee jadi bisa mencicipi rasa autentik makanan Korea dalam bentuk mie, deh. Nah, apa saja sih variasinya? Cek yuk.

  1. Mala

Yap, samyang Mala cocok buat kamu penggemar pedas, karena kepedasan samyang mala 4x lebih pedas dari samyang yang lainnya. Jadi siap-siap minum terus ya. Dijamin bakal bikin nagih! Sobat Shopee udah coba?

  1. Sriracha

Variasi terbaru dari samyang, nih. Sriracha adalah saus khas Thailand yang memiliki rasa asam pedas, biasanya dimakan sebagai cocolan seafood. Jadi kalau kamu  mau mencoba bagaimana sih rasa saus sriracha itu, kamu nggak usah jauh-jauh ke Thailand lagi, deh.

  1. Jjajang

Nah, buat penggemar Drama Korea  pasti udah nggak asing lagi dong dengan mie yang memiliki saos hitam pekat yang biasanya dimakan di Drama Korea. Yap Jjajangmyeon, siapa yang kepengen banget nyobain Jjajang? Bahkan di Korea pun menjadi salah satu makanan terpopuler, loh. Biasanya mie jjajang mengandung minyak babi yang mana tidak semua orang dapat mencobanya. Tapi tenang saja Sobat Shopee, karena sekarang ada samyang jjajang yang memiliki logo halal, jadi semua orang bisa mencobanya, deh. Yuk, cobain, jangan cuma ngiler ngeliatin mie itu di drama Korea .

  1. Stew

Kalo kamu bosen sama samyang goreng, jangan khawatir nih ada samyang versi kuahnya. Dan rasanya nggak jauh pedes sama yang kuah, loh. Bedanya kamu bisa menyeruput kuahnya dan kamu bisa menambahkan topping sesukamu. Pasti nggak cukup satu, deh.

  1. Carbo

Kamu pecinta carbonara alias carbo? Carbo identik dengan rasa manis antara keju bercampur susu. Tapi bila kamu mencoba Samyang carbo, nggak hanya rasa manis yang kamu rasakan tapi juga ada sensasi pedasnya, loh. Dan rasanya nggak kalah enak sama carbonara versi aslinya. Wajib dicoba, nih.

Masih banyak lagi loh, variasi ras samyang. Coba semua yuk, biar kekinian.

Devi Olivia Hariri

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleJangan Asal Beli Laptop, Intip Paduannya Disini Yuk
Next articleHarga BBM Mahal? Ikuti Tips Ini Biar Irit dan Efisien