6 Hal yang Semua Orang Alami Kalo Baru Masuk Sekolah Lagi Setelah Liburan Panjang

Apakah Kamu Pernah Mengalami Salah Satunya?

0
321

Shopeeholics pernah gak sih merasakan hari pertama sekolah saat baru saja liburan yang dimulai dengan sesuatu yang menyenangkan atau bahkan malah sebaliknya? Shopee punya beberapa hal yang pernah dialami semua orang waktu masih sekolah saat baru aja nyelesain liburan panjang dan masuk sekolah di hari pertama. Yuk disimak artikel berikut ini.

  • Pergi ke Sekolah Terburu-buru di Hari Pertama Masuk

Fun Read

Shopeeholics suka ngerasa gak sih males-malesan buat persiapan di hari awal masuk sekolah? Mulai dari yang belum siap-siap untuk mandi, sampai tas kamu berantakan banget belum sempet ngeberesin barang-barang yang ada di dalamnya soalnya kamu masih terbawa suasana liburan dan gak mau beranjak memulai hari untuk sekolah.

  • Soal Ujian Mudah Menurut Guru, Tapi Belum Tentu Bagi Para Murid

Stressed student sitting in a classroom at a table while doing a test

Guru bilang ke para murid soal ujian gampang, eh taunya pas dikerjain susah banget sampe belum tentu para murid mendapat nilai sesuai yang diharapkan.

  • Mengharapkan Hadiah Keren Tetapi Kenyataannya Berbanding Terbalik

videoblocks-excited-young-indian-woman-opens-gift-box-and-looking-upset-isolated-on-a-black-background_b7lpcoogez_thumbnail-small01

Temen-temen sibuk cerita ke kamu kalo liburan natal kemarin mereka dapet hadiah yang keren banget, seperti misalnya mendapat ponsel cerdas iPhone X keluaran terbaru, sedangkan kamu gak dapet perangkat sekeren mereka, tapi malah cuman dapetin hadiah yang biasa aja yang gak semahal mereka dan gak sesuai dengan yang kamu mau.

Iphone X UGC Button (1)

  • Suka Bete Kalo Diajarin Guru yang Cara Ngajarnya Ngebosenin

boredstudent521

Bete banget gak sih kamu kalo misalnya ada guru yang sok banget bilang pelajaran yang diajarin dia menyenangkan tapi ternyata malah sebaliknya? Apalagi kalo tiba-tiba dia ditengah-tengah sedang menjelaskan pelajaran malah kasih kuis dadakan gitu padahal kita belum ada persiapan untuk belajar secara maksimal atau suasana hati lagi kurang menyenangkan dalam mengerjakan kuis tersebut.

  • Pengen Beli Peralatan Sekolah Baru yang Lucu-lucu

william-iven-19843

Pasti kamu gak nahan banget buat beli peralatan tulis yang lucu banget dari motif sampai warnanya yang keren pas lagi lihat-lihat rekomendasi produk alat tulis di internet. Lumayan banget alat tulis kayak gitu buat menyemangati hari-hari kamu saat sedang mencatat materi pelajaran maupun mengerjakan tugas sekolah.

Pulpen UGC Button copy

  • Males Banget Belajar dan Lebih Milih Nonton Film di Laptop

Watching-Movie-on-Laptop-Featured-670x335

Shopeeholics ngaku deh, pernah gak waktu di awal masuk sekolah, bukannya belajar tapi kamu malah asyik nonton film favorit di laptop kesayangan. Terus saat ditanya teman-teman kamu tentang tugas atau mata pelajaran yang akan keluar saat ujian, bukannya menanggapi hal tersebut tapi malah ngomongin film yang baru aja kamu tonton kayak misal aktor pemain film nya yang ganteng atau latar film yang bagus banget dan kamu pengen banget kesana.

Asus UGC Button

Gimana Shopeeholics? Apakah kamu pernah mengalami salah satu dari beberapa hal yang disebutkan diatas? Berikan tanggapan dan bagi pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Source: DevianArt, Blacknation, VideoBlocks, Google

Nadira Ruri

 

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleRak Piring: Pahlawan untuk Dapur Rapih yang Ciamik
Next article4 Cara Biar Tetap Bisa Karaoke Sama Teman Meski Di Tanggal Tua