Buat Gebetan Kepincut dengan Instan Jika Melakukan 3 Hobi Ini

Ternyata ada hobi yang disukai cowok dari cewek dan sebaliknya loh Sobat Shopee!

0
152

Hobi seseorang bisa dijadikan referensi untuk mengetahui kepribadiannya. Makanya hobi seringkali menjadi pertanyaan yang pasti ditanyakan ketika Sobat Shopee tengah menjalin hubungan. Nggak hanya bisa merefleksikan kepribadian kamu, dengan melakukan hobi bersama-sama dengan pasangan juga mampu meningkatkan kualitas hubungan loh, Sobat Shopee. Nah menurut penelitian, ada beberapa jenis hobi nih yang mempunyai daya tarik lebih untuk para cewek-cewek dan cowok-cowok. Yuk, lihat hobi apa saja itu.

Hobi cewek yang bikin cowok penasaran

Katanya cowok akan punya rasa penasaran lebih kepada cewek-cewek yang aktif dan sehat. Salah satu alasannya nggak lain adalah karena cewek-cewek ini nantinya akan bisa melahirkan dan meneruskan keturunan. Nggak heran kalau cowok tertarik sama cewek-cewek yang peduli sama aktivitas fisik, seperti travelling dan olahraga, dan hobi-hobi yang berbau feminim, seperti memasak, menari, dan dekorasi rumah. Ini penjelasannya.

#1 .  Travelling dan Olahraga

Cewek yang punya hobi ini dicirikan sebagai seseorang yang suka petualangan. Cowok sebagai makhluk yang cenderung gampang bosan, butuh seseorang yang bisa diajaknya memulai petualangan-petualangan baru dalam hidup. Sedangkan, cewek yang hobi olahraga dinilai cowok sebagai seseorang yang peduli sama kesehatan. Kalau kesehatannya aja diperhatiin, apalagi cowoknya tuh. Setuju nggak, Shopee-Guys?

 

#2 . Memasak

Nggak disangkal lagi kalau cewek yang jago masak akan punya nilai plus di mata cowok. Cewek yang hobi masak bisa menandakan kalau dia memerhatikan keluarga. Hal inilah yang dicari cowok-cowok, apalagi cowok-cowok yang sudah matang dan siap untuk menikah.

 

#3 . Fotografi

Menurut cowok, cewek yang suka fotografi akan lebih memerhatikan hal dengan lebih detail dan punya pandangan unik tentang dunia. Cewek-cewek yang hobi motret juga dinilai akan lebih sensitif nih oleh para cowok-cowok. Sehingga cewek-cewek ini sih akan lebih perhatian dan peka kalau kata cowok.

Hobi cOWOK yang CEWEK SUKA

Jika cowok mencari cewek-cewek yang bisa mengurus dan memperhatikan keluarga, berbeda nih dengan cewek yang cenderung mencari cowok yang bisa melindungi dan menghidupinya. Hal ini yang mendasari kenapa cewek-cewek suka dengan cowok-cowok yang hobi olahraga, travelling, hingga teater! Kok bisa gitu? Simak penjelasannya disini.

 

#1 . Travelling

Cewek suka dengan seseorang yang nggak berpuas diri. Dengan nggak gampang berpuas diri, seseorang akan cenderung bekerja keras dalam hidup. Hal ini berhubungan dengan keinginan cewek untuk menemukan seseorang yang bisa menghidupinya. Sama dengan poin travelling sebelumnya, orang yang suka travelling akan suka berpetualang sehingga mereka nggak termasuk ke dalam tipe orang yang membosankan tuh.

 

#2 . Olahraga

Sama seperti cewek hobi olahraga dalam kacamata cowok, cewek juga melihat cowok yang hobi olahraga akan lebih peduli pada kesehatan dan penampilannya. Cowok yang mengurusi dua hal ini akan dinilai oleh cewek sebagai seseorang yang menghargai dirinya sendiri.

 

#3 . Teater

Siapa yang nyangka kalau ternyata cewek tuh bisa penasaran setengah mati loh sama cowok-cowok yang suka sama seni teater. Cowok-cowok yang suka aktivitas olah akting ini dianggap sebagai pria yang punya karakter dan taste. Mereka juga dinilai akan menghargai proses dan ketidaksempurnaan kata cewek-cewek.

 

Itulah hobi-hobi yang akan membuat lawan jenis tertarik. Ternyata ada beberapa kesamaan ya antara hobi yang disukai cewek dari seorang cowok dan sebaliknya, yaitu olahraga dan travelling. Meskipun pada akhirnya kembali ke penilaian masing-masing, nggak ada salahnya loh kalau Sobat Shopee ingin mencoba hobi-hobi ini untuk lebih menarik perhatian si dia.

 

Image: Unsplash