Cari Tahu Kepribadian Dari Huruf Awal Nama Kamu! Part 2

Akurat! Ini kepribadian si pemilik nama yang diawali dengan huruf F-J.

0
602

Banyak yang beranggapan kalau sebuah nama itu bukan hanya melambangkan panggilan, namun juga doa yang berisi harapan terhadap seseorang dimasa hidupnya. Wah, kamu setuju nggak? Bahkan rupanya huruf awal yang ada di nama kamu ternyata bisa mencerminkan kepribadian kamu lho.

Nah, kali ini kita akan mengupas kepqribadian kamu yang memiliki nama dengan  huruf awal F-J. Jadi buat kamu, iya kamu Neng Farah, Mas Gilang, Pak Heri, Bu Indah,  dan Kak Jessica, simak ramalan kepribadian ala madam di bawah ini ya!

Oh iya, untuk kamu yang berinisial A-E, kamu bisa cek kepribadian kamu disini ya guys.

Kepribadian sosok F

Kamu adalah orang yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Mangkanya nih, kamu nggak akan setengah-setengah saat menyelesaikan suatu kerjaan atau mengerjakan kewajiban kamu. Saat belum bisa menyelesaikan pekerjaan, rasa bersalah bakal menghantui dan bikin kamu jadi sungkan sama orang sekitar. Kamu juga sosok yang peduli dan sangat dekat dengan keluarga. Kamu memiliki naluri keibuan alias jiwa penyayang yang bisa mengayomi serta menjaga orang-orang disekitar kamu. Meski suka menolong orang lain, sosok yang satu ini sangat menyukai  kedamaian dan ketenangan, oleh karena itu sebisa mungkin dia pasti akan berhati-hati supaya nggak ikut terseret oleh masalah orang lain.

Untuk urusan percintaan, wah jangan ditanya lagi. Dia sosok yang super romantis dan suka menggoda nih. Hayoo ngaku!  Eits tapi dia nggak akan sembarangan godain orang lho. Ini karena saat dia menemukan dambaan hatinya, dia bakal setia dan siap dengan komitmen yang akan dijalani. Cihuy!

Kepribadian sosok G

Perfeksionis! Iya, kamu adalah orang yang mengharapkan kesempurnaan yang nggak hanya datang dari dirimu sendiri tapi juga dari orang-orang yang ada di sekitar kamu. Pantesan  aja nih, kamu nggak gampang puas dan cukup sulit untuk dibuat senang alias butuh effort lebih. Kamu juga orang yang suka berpikir secara filosofis dan analitis, suka membaca, tertarik akan cerita bersejarah, dan traveling.

Kamu memiliki kepribadian yang sangat aktif dan nggak kenal lelah. Prinsip kamu adalah untuk hidup rapi supaya segala sesuatu yang dijalani bisa selalu buat kamu merasa nyaman. Tugas dan tanggung jawab menjadi prioritas utama kamu, oleh karena itu terkadang kamu sulit untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Karena sifat kamu yang perfeksionis, kamu juga jadi selektif atau picky banget dalam mencari pasangan. Kamu hanya mengharapkan teman hidup yang sesuai dengan kriteria terbaik versi kamu. Yang jelas, kamu menginginkan pasangan yang juga menyerupai kamu, yaitu yang pintar dan percaya diri. Untuk masalah hati, kamu adalah orang yang sulit mengungkapkan perasaan kamu nih, bahkan ke orang tersayang. Ya nggak?

Kepribadian sosok H

Kamu adalah sosok yang bisa diandalkan oleh teman-teman kamu nih. Kamu memiliki kepribadian sebagai seorang pekerja keras yang ambisius untuk mencapai keinginan kamu. Kamu juga lahir dengan bakat bisnis, mangkanya nih kamu cenderung bisa menghasilkan banyak uang. Eits, jangan senang dulu ya. Soalnya kamu juga cenderung untuk cepat kehilangannya, alias boros. Wah ini berarti kamu harus pintar-pintar mengatur pengeluaran kamu.

Meski terbilang sulit untuk didekati, kamu bakal komit sepenuhnya saat menemukan pasangan yang klop denganmu. Tapi, saat lagi menjalani hubungan dengan orang tersayang, kamu cenderung posesif dan mementingkan perasaan diri sendiri. Nah, coba deh kurang-kurangin posesifnya biar doi jadi makin nyaman sama kamu!

Kepribadian sosok I 

Hidup dalam kemewahan adalah impian terbesar kamu. Yup! Selain itu sosok I ini menyukai pikiran terbuka, tantangan, dan nggak takut untuk mencoba hal-hal baru. Penampilan juga jadi kunci utama kamu, pantesan aja kamu selalu tampil elegan dan penuh gaya. Orang lain melihatmu sebagai sosok yang mudah bergaul, nggak egois, dan juga penyayang. Sisi kreatif kamu bikin kamu cocok untuk berkarir di bidang fashion dan art nih. Meskipun begitu, kamu adalah orang yang mudah merasa bosan. Jadi nggak menutup kemungkinan kalau kamu bakal sering berpindah laju pada karir atau pekerjaan kamu. Nah, mangkanya nih untuk urusan komitmen, kamu masih diragukan.

Karena kamu menyukai kemewahan, bisa dibilang kamu adalah tipe materialistis yang menaruh hati pada barang mahal dan artistik. Untuk urusan percintaan, kamu menginginkan seseorang yang mampu memberikan segala bentuk perhatiannya untuk hidup kamu baik secara emosional maupun finansial. Wah kalo yang ini sih, pasti bakal kegirangan kalau dikasih barang mewah dari pasangannya seperti tas mewah, parfum mahal, atau bahkan lamborghini. Ya nggak?

Kepribadian sosok J

Idealis dan ambisius adalah sifat yang mewakili kamu yang memiliki nama dengan huruf awal J. Kamu adalah orang yang penuh energi, mangkanya nih kamu pasti nggak akan berhenti untuk mengejar apa yang kamu inginkan di dalam hidup kamu hingga kamu mendapatkannya. Saking tingginya ambisi kamu, kamu siap melakukan apapun untuk meningkatkan karir kamu. Intinya kamu adalah sosok pekerja keras yang nggak gampang menyerah!

Kalau lagi kumpul sama teman-teman, kamu juga dikenal sebagai orang yang rendah hati dan nggak gengsi untuk mengakui kesalahan kamu. Pantes aja teman-teman kamu nyaman banget saat lagi hang out bareng soalnya kamu juga menjadi pendengar yang baik buat mereka. Ada 2 hal yang bikin kamu jadi anti sama seseorang, yaitu kalau kamu dibohongi dan disakiti. Ya nggak? Wah meskipun kamu mungkin akan memaafkannya tapi kamu nggak akan melupakannya.

Kamu juga suka banget sama kisah cinta kan? Mangkanya, kamu suka menghayal kalau kisah cinta kamu bakalan semulus seperti kisah romantis yang ada di FTV atau cerita novel dengan happy ending favorite kamu. Rasanya kamu pingin mengalami kisah cinta sempurna itu sendiri. Meskipun begitu, kamu adalah sosok yang sangat menghargai dan memahami pasangan kamu. Walau perdebatan terkadang terjadi, pasangan kamu bakal tetap merasa kalau kehadiran kamu adalah sosok yang penuh makna untuk dirinya!

Nah, buat kamu yang memiliki nama dengan awalan setelah huruf J dan penasaran sama ramalan kepribadian ala madam, stay tuned dan tungguin part 3 nya ya! Madam mau balik lagi ke bola kristal nih buat cari tahu tentang kalian hehehe. Sampai jumpa!

Images: Evome.co, Unsplash

RR

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleTinggal Di Iklim Tropis? Perhatikan 4 Tips Memilih Pakaian Berikut
Next articleTips Memilih Makanan Terbaik untuk Hewan Peliharaan