23 Inspirasi Kata-Kata Gombal Buat Pacar yang Lucu dan Bikin Baper!

kata-kata gombal buat pacar

Dalam hubungan percintaan, ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasangan. Selain melalui pemberian barang-barang yang unik dan romantis, kamu juga bisa menggunakan kata-kata gombal buat pacar untuk mengungkap perasaanmu, lho, Sobat Shopee!

Jangan salah, meskipun kata-kata gombal buat pacar terdengar jadul dan sering dianggap cringe, ternyata masih banyak yang menggunakannya, lho. Kata-kata gombal lucu bisa menjadi pemantik api asmara di antara kamu dan pasangan. yang membuat hubungan kamu jadi semakin menyenangkan.

Kalau Sobat Shopee sedang mencari kata-kata gombal buat pacar, artikel ini adalah bacaan yang tepat untuk kamu. Yuk, simak inspirasi kata-kata gombal buat pacar di bawah ini. Dijamin hubungan kamu jadi semakin menyenangkan dan tidak membosankan!

Baca juga: 6 Cara Mencari Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Inpirasi Kata-Kata Gombal Buat Pacar 

Apakah pacar kamu sedang ngambek dan kamu membutuhkan kata-kata gombal buat pacar tersenyum? Tidak hanya bisa membuat tersenyum, kata kata gombal lucu juga bisa menaikan mood kamu dan pasangan. Berikut ini beberapa inspirasi kata-kata gombal lucu yang bisa kamu gunakan. 

  • Apa bedanya kamu sama kipas? Kalau kipas bisa bikin angin, kalau kamu justru bisa bikin kangen.
  • Apa bedanya kamu sama balon? Kalau balon ditiup bisa semakin ngembang, tapi kalau kamu makin lama bikin sayang. 
  • Kamu tahu nggak, sih, bedanya jam 12 siang sama kamu? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan. 
  • Kamu tahu nggak, sih, kenapa aku makin gendutan? Itu karena kamu mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.
  • Kamu tahu, kan, kalau power bank itu fungsinya untuk mengisi baterai yang kosong? Tapi, kamu tahu, nggak, kalau kamu itu fungsinya untuk mengisi hatiku yang kosong?
  • Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya adalah karena aku mencintaimu.
  • Kalau kebanyakan makan es krim bisa bikin flu atau demam, tapi kalau kebanyakan kamu itu bisa bikin rindu. 
  • Ngomong-ngomong soal pelajaran biologi, kamu tahu nggak, cinta aku ke kamu itu layaknya metabolisme, tidak akan berhenti sampai mati. 

Kata-Kata Gombal Lucu Bikin Baper

Pengen bikin pacar baper, Sobat Shopee bisa coba gunakan kata-kata gombal lucu ini! 

  • Kamu tahu, nggak, lihat kamu tuh kayak lihat kamera, bikin aku pengen senyum terus setiap hari.
  • Aku akhir-akhir ini nggak bisa tidur sampai tengah malam. Tahu, nggak, kenapa? Itu karena sampai larut malam pun, kamu itu masih aja nongkrong di pikiranku. 
  • Aku boleh minta izin, nggak, sih? Aku pengen banget ngikutin kamu, soalnya kata mama, mimpi itu harus dikejar, dan mimpi aku sekarang adalah kamu. 
  • Aku punya tebak-tebakan, nih. Kamu tahu, nggak, ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you
  • Kalau kuliah itu biasanya butuh skripsi, tapi kalau kita cuma perlu resepsi. 
  • Tahu, nggak, apa bedanya kamu sama rumus matematika? Rumus matematika itu susah diingat, tapi kalau kamu susah dilupain.
  • Tahu, nggak, kenapa kita cuma bisa lihat pelangi dalam bentuk setengah lingkaran? Soalnya setengahnya lagi ada di mata kamu.
  • Kamu tahu, nggak, kalau ada makanan yang bisa melambangkan perasaan aku ke kamu? Nama makanannya adalah gudeg, gu deg-degan kalau ketemu kamu. 

Kata-Kata Gombal Buat Pacar Romantis

Kamu butuh kata kata gombal buat pacar yang romantis? Coba praktekkan kata-kata gombal di bawah ini, deh!

  • Papa kamu arsitek ya? Soalnya kamu sudah membangun jembatan buat hatiku menuju hatimu.
  • Kangen kamu, tuh, kayak lagu Balonku Ada Lima. Waktu balon hijau meledak, bikin hatiku sangat kacau.
  • Kok muka kamu kayak orang susah, ya? Maksudnya susah untuk dilupakan.
  • Kamu tahu, nggak, kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut? Sama kayak aku sekarang yang sedang terhanyut di dalam cintamu.
  • Memangnya kamu nggak dicariin orang tuamu? Kamu itu setiap malam selalu hadir, loh, di mimpiku.
  • Ketika ada di samping kamu, aku selalu merasa seperti mentega yang jatuh di wajan panas, bisa langsung meleleh.
  • Dalam hidup ini, aku hanya ingin hidup cukup, cukup lihat senyuman kamu setiap hari. 

Baca juga: Tips & Trik Cara Chat Gebetan yang Terbukti Ampuh!

Beli Kado untuk Kekasih Tersayang Hanya di Shopee

Selain menggunakan kata kata gombal buat pacar sebagai ungkapan rasa sayang, tidak ada salahnya, lho, sesekali memberikan barang-barang lucu yang romantis untuk pacarmu. Kamu bisa memanfaatkan momen penting seperti momen anniversary atau momen ulang tahun untuk memberikannya.

Saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli hadiah untuk yang terkasih, karena kamu bisa membelinya di Shopee. Selain mudah, belanja di Shopee juga semakin hemat dengan promo gratis ongkir.

Sobat Shopee bisa menikmati promo gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Tersedia banyak jasa ekspedisi yang bisa kamu pilih. Selain promo gratis ongkir, masih banyak promo lainnya yang tentunya membuat belanja kamu jadi semakin untung dan hemat.

Tunggu apa lagi? Ayo, segera beli hadiah yang kamu inginkan di Shopee!

Leave a Reply

Your email address will not be published.