50 Kata-Kata Lucu Singkat yang Bijak, Inspiratif, dan Penuh Makna

Ketika Membacanya, Secara Spontan Kamu Bisa Tertawa Ngakak!

0
121
kata-kata lucu singkat
Sumber: Quartz.com

Memberikan kata-kata lucu singkat kepada orang terdekat bisa menjadi pelepas penat setelah menjalani rutinitas sehari-hari. Kata-kata jenaka biasanya tersusun menjadi kalimat yang mengandung nilai humor dan bisa bikin orang tertawa. 

Nilai humor itulah yang bisa mengembalikan mood seseorang ketika membaca kata-kata lucu tersebut. Meskipun receh, tetapi saat membaca kata-kata lucu singkat yang relate dengan keadaan, siapa pun pasti akan ngakak juga.

Nah, jika Sobat Shopee sedang mencari inspirasi kata-kata lucu singkat untuk dibaca sendiri atau dibagikan dengan orang lain, kamu bisa mengabil inspirasinya dari artikel berikut!

Baca Juga: 30 Quotes Bukber yang Bisa Kamu Kirimkan ke Orang-Orang Terkasih

Kata-Kata Lucu Singkat

kata-kata lucu singkat
Sumber: Voxy.com
  • Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.
  • Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu. -Lana Turner
  • Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.
  • Bila kamu jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang kamu cintai. -Cak Lontong
  • Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.
  • Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.
  • Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.
  • Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.
  • Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.
  • Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.

Kata-Kata Lucu Bijak

kata-kata lucu bijak
Sumber: Imgflip.com
  • Beberapa orang menciptakan kebahagiaan kemanapun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi. -Oscar Wilde
  • Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.
  • Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.
  • Semua manusia sama di hadapan ikan.
  • Uang bukanlah hal terpenting di dunia, tapi cinta. Untungnya, aku cinta uang.
  • Seorang pesimis adalah orang yang harus mendengarkan terlalu banyak orang optimis.
  • Kamu tidak bisa terbang dengan elang selama kamu bergaul dengan kalkun.
  • Hidup itu sulit, tetapi lebih sulit jika kamu bodoh.
  • Nasihat yang baik adalah sesuatu yang diberikan seseorang ketika dia terlalu tua untuk memberikan contoh yang buruk.
  • Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis.

Kata-Kata Lucu Romantis

kata-kata lucu romantis
Sumber: Relatefoundation.com
  • Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.
  • Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan.
  • Nikahilah pria seumuranmu. Jadi, ketika kecantikanmu memudar, penglihatannya pun juga berkurang.
  • Cinta itu buta dan pernikahanlah yang membuka matamu.
  • Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang.
  • Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance.”-Steven Wright
  • Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil ‘sayang’. -Babe Cabita
  • Cewek itu suka diperhatiin. Jadi kamu harus perhatiin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil. -Pandji Pragiwaksono
  • Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.
  • Berulang tahun memang indah. Akan tetapi, lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Kata-Kata Lucu Tentang Hidup

kata-kata lucu tentang hidup
Sumber: Pexels.com/@oandremoura
  • Kita mah boro-boro liburan, ngelihat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan.
  • Lebih baik gaji besar asal halal, daripada gaji kecil tapi halal.
  • Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.
  • Uang bukanlah segalanya, tapi lebih baik menangis di dalam mobil Mercedes daripada di atas sepeda.
  • Lebih baik gaji 100 juta tabungan miliaran, daripada gaji 5 juta tapi gak punya tabungan.
  • Buka puasa walaupun cuma makan gorengan, tapi kalau bukanya bareng keluarga, rasanya tetap aja gorengan.
  • Jika kalian banyak masalah, cobalah Anda teriak sekencang-kencangnya. Niscaya Anda akan berteriak.
  • Beli bakso harganya Rp10 ribu, aku bayar Rp8 ribu, yang jual marah-marah. Dari sini aku belajar bahwa tidak ada yang menerima kekuranganku.
  • Kenapa bayi menangis waktu keluar dari rahim ibu? Karena si bayi tahu ayahnya bukan Raffi Ahmad.
  • His name is also effort. (Namanya juga usaha)

Kata-Kata Lucu Singkat Bahasa Inggris

kata-kata lucu singkat bahasa inggris
Sumber: iStock.com
  • Don’t be stupid, it might make you famous.
  • My advice is to never listen to any advice, not even this one.
  • If you don’t succeed at first, hide all evidence that you tried.
  • If what you’ve done is stupid but it works, then it really isn’t that stupid at all.
  • It’s so simple to be wise. Just think of something stupid to say dan then don’t say it.
  • I never make the same mistake twice. I make it three four time, you know, just to be sure!
  • I’m a Victoria’s Secret model. It’s such a secret, not even Victoria knows.
  •  Everyone wants your happiness. Don’t let them take it!
  • Be yourself; everyone else is ready taken.
  • Pleasing everyone, that’s impossible. Making everyone angry, piece of cake!

Baca Juga: 45 Ide Caption IG Lucu Berikut Akan Buat Followers-mu Tersenyum Lebar

Kata-Kata Singkat Manakah yang Menurut Kamu Paling Lucu?

Nah, itulah 50 kata-kata lucu singkat yang akan membuat kamu dan orang terdekat  melepaskan semua permasalahan hidup sejenak! Selain untuk di-share, kata-kata lucu yang sudah disebutkan di atas juga cocok untuk dijadikan caption atau bio Instagram, lho!

Jika ingin konten Instagram kamu tampak lebih profesional, kamu tentu perlu menyiapkan beberapa peralatan fotografi dan videografi yang mumpuni. Sebagai contoh, kamu bisa mencoba kamera mirrorless atau kamera action

Untuk mendapatkannya dengan mudah, kamu bisa membelinya di Shopee Mall. Semua produk yang tersedia di Shopee Mall dijamin 100% Ori! Kamu juga akan mendapatkan garansi uang kembali jika ternyata produk yang kamu terima tidak orisinal.

Shopee Mall

Shopee Mall merupakan wadah untuk berbagai produk elektronik dan gadget untuk mendukung kegiatan fotogradi dan videografimu dari berbagai merek ternama, seperti Samsung, Nikon, Apple, Xiaomi, dan Canon.

Shopee Mall menawarkan garansi 7 hari pengembalian jika produk yang kamu beli rusak atau cacat. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak promo menarik, seperti extra gratis ongkir, diskon, hingga cashback besar setiap harinya!

Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Segera cek produk impianmu di Shopee!