Ingin Terbang ke Destinasi yang Jauh? Siapkan Dulu Peralatan Skin Care Kamu!

Jangan sampai kamu jerawatan di foto-foto liburan!

0
127
Source: guerisson.my

Hai Sobat Shopee! Di liburan Idulfitri kali ini, pasti banyak di antara kamu yang excited untuk pergi liburan. Sayang banget kan, kalau waktu libur panjang yang ada ini tidak digunakan untuk pergi berlibur ke destinasi yang menyenangkan? Nah, buat kamu yang mau pergi ke tempat yang jauh dari Indonesia, kamu juga harus melewati perjalanan menggunakan pesawat yang akan memakan waktu selama berjam-jam. Supaya kulit kamu nggak “berkorban” dengan jadi kering dan berjerawat, lihat dulu nih tips dari kami.

Pastikan kamu sudah bersihkan muka dari makeup

Untuk kamu yang suka memakai makeup, jangan lupa untuk selalu bersihkan muka saat kamu akan menaiki pesawat yang durasi perjalanannya cukup lama. Kamu tahu kan, bagaimana tekanan udara di dalam pesawat dapat membuat kulit kamu super kering? Nah, jangan sampai tuh pori-pori kulit kamu selama di pesawat tertutup makeup. Kalau kamu membiarkan kulit kamu tertutup makeup selama dalam pesawat, bisa dipastikan kamu bakal jerawatan saat sampai tujuan. Nggak mau banget, kan?

Gunakan face mist

Setelah kamu hapus makeup hingga bersih, salah satu produk paling sederhana yang bisa kamu pakai selanjutnya adalah face mist. Di udara pesawat yang bakal membuat kulit kamu kering, face mist bisa membantu kamu untuk menjaga kelembaban kulit selama di dalam pesawat.

Pakai serum atau face oil

Next, kamu bisa menggunakan serum atau face oil yang sesuai dengan keadaan kulit kamu. Nggak perlu terlalu banyak jenis produk yang kamu gunakan, cukup salah satu serum atau face oil yang kamu sering gunakan saja sudah cukup untuk memastikan kulit kamu senantiasa lembab dan terawat.

Sheet mask to the rescue!

Setelah mengaplikasikan serum atau face oil, kamu tinggal menggunakan sheet mask favorit kamu, deh. Niscaya menggunakan sheet mask juga akan membantu kamu merasa rileks sepanjang perjalanan.

Tidur sepanjang perjalanan

Terakhir dan paling penting nih Sobat Shopee, cobalah untuk tidur sepanjang perjalanan kamu ke tempat tujuan. Walaupun banyak in-flight entertainment yang menyenangkan, kamu harus usahakan tidur sebisa mungkin sepanjang perjalanan, agar pas kamu sampai di tujuan, kamu terlihat segar dan rested.

Selamat berlibur, Sobat Shopee!

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleBuat Ruang Tamu Tambah Seru dengan Barang Elektronik Ini
Next article3 Presiden Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia, Jokowi Termasuk Tidak Ya?