Produk Pilihan Shopee Untuk Kamu yang Sayang Istri

Bisa jadi opsi untuk membeli kado untuk sang istri nih

0
141

Untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang terhadap sang istri, tak ada salahnya sesekali mengejutkannya dengan membawa pulang sebuah kado.

Tak usah muluk-muluk, tak perlu berupa tas ataupun sepatu, bahkan emas, beberapa produk rumah tangga pilihan Shopee ini pastinya juga bisa membuat sang istri senang. Penasaran ada apa saja? Selengkapnya berikut ini ya Shopeeholics!

Rice Cooker

Jika pemasak nasi di rumah rusak, tak ada salahnya menggantikan tugas sang istri membeli pemasak nasi yang baru. Kamu bisa meng-update pemasak nasimu jadi lebih modern dengan pemasak nasi bertombol operasi digital. Kini memasak nasi jadi lebih mudah deh!

Mesin Cuci

Kasian kan jika sang istri masih mencuci dengan cara manual, yaitu mengucek satu persatu pakaian dengan tangan? Selain melelahkan, pastinya tangan juga jadi kasar. Tak harus membawa mawar merah atau melakukan hal romantis lainnya, kamu bisa menghadiahkannya sebuah mesin cuci untuk mempermudah aktivitas rumah tangganya sehari-hari. Love is simple, kan?

Oven

Jangan batasi hobi sang istri dalam memasak atau membuat kue karena ketidakhadiran perlengkapan masak yang lengkap. Untuk mengisi waktu luangnya di rumah sembari menunggumu pulang bekerja, kamu bisa memberinya kejutan berupa oven, yang nantinya bisa dijadikan teman bermainnya di dapur. Selain itu, beragam varian makanan pun nantinya pasti akan menyambutmu saat pulang. Wah, enak kan?Setrika

Setrika di rumah rusak? Wah, proses pembersihan pakaian jadi terhambat dong? Menjawab gelisah istrimu di rumah yang sedang kebingungan untuk membeli setrika baru, kejutkanlah dia dengan kiriman paket berupa setrika baru dari Shopee. Si dia pasti nantinya bertanya-tanya kebingungan, sembari senyum kegirangan.

Juicer

Jika sang istri tiba-tiba insecure terhadap dirinya sendiri karena berat badan yang tiba-tiba naik, hal itu merupakan hal yang wajar. Namanya juga wanita, angka di timbangan tak jarang bikin merasa tak percaya diri.

Bila sang istri ingin berkomitmen untuk diet sehat, kamu bisa mendukungnya dengan cara menghadiahkannya juicer juga lho.Nantinya juicer ini dapat digunakannya untuk membuat jus, smoothies, bahkan milkshake. Nggak cuma si dia aja yang bisa nikmatin, pastinya kamu juga kok!

WN

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

Previous articlePerangkat Komputer Lengkap Untuk Kamu yang Hobi Fotografi
Next articleGak hanya Manusia, 5 Kucing ini Sukses jadi Artis di Instagram!