Super Brand Day: Bawa Pulang Emas Batang dan Diskon 90% bersama Lion Star!

Lengkapi peralatan rumahmu bersama Lion Star.

0
818
Lion Star
Super Brand Day Lion Star

Sobat Shopee, bagaimana perasaan kalian setelah sudah hampir satu bulan lebih #DiRumahAja? Mulai kehabisan ide mau melakukan apa, ya? Coba-coba resep makanan? Sudah. Latihan olahraga dari Youtube? Sudah juga. Belajar main alat musik baru? Baru selesai kemarin. Lihat sekeliling isi rumah? Hmm, malah jadi tambah bosan karena peralatan dan perlengkapan rumah belum diganti.

Nah! Itu dia Sobat Shopee, kalau segala aktivitas sudah kita lakukan dan masih bosan, ini saatnya kita ubah apa yang kita lihat. Salah satunya dengan membeli berbagai tempat penyimpanan serbaguna, peralatan rumah, perlengkapan makan dan minum baru. Pasti seneng banget kan? Suasana rumah akan terasa baru dan nggak bosan. Apalagi jika kalian bisa mendapatkan itu semua dengan Diskon 90%! Kalian beruntung banget karena hari ini adalah Shopee Super Brand Day Lion Star! Pokoknya hari ini banyak banget penawaran super spesial untuk Sobat Shopee!

Bawa pulang emas batang 1 Gram

Wah, kapan lagi nih belanja berbagai peralatan rumah tapi bisa dapat kesempatan bawa pulang emas? Pastinya dengan borong semua perlengkapan makan dan minum, tempat penyimpanan, serta produk istimewa lainnya hanya dari Lion Star! Makanya nggak perlu ragu lagi buat belanja hari ini di Super Brand Day Lion Star.

Diskon s/d 90%

Sobat Shopee, khusus hari ini kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan Diskon s/d 90%. Mulai dari tempat penyimpanan serbaguna, perlengkapan makan & minum, dan peralatan rumah lainnya. Hanya hari ini di Shopee Super Brand Day Lion Star! Walaupun harga miring, kualitas tetap dijamin nomor satu karena Lion Star senantiasa menghasilkan roduk kepercayaan masyarakat Indonesia sejak tahun 1970-an.

Lion Star exclusive bundle

Makin komplit aja, nih, penawaran Super Brand Day-nya. Hari ini kamu juga bisa bawa pulang exclusive bundle dari Lion Star. Sudah kualitas bagus, ditambah dengan bundle exclusive, makin semangat belanja kan jadinya? Dijamin belanja kalian hari ini akan puas banget. Makanya langsung serbu ya, Sobat Shopee! 

Limited time deals

Belum berhenti disitu aja, ada juga promo limited time deals yang pastinya nggak kalah menarik dan menggiurkan! Nggak perlu repot berlama-lama, setelah ini langsung cek toko resmi Lion Star hanya di Shopee. Nanti kalian menyesal kalo Shopee Super Brand Day-nya lewat, lho!

Lion Star mystery box dan Top Spender

Apa, sih, mystery box itu? Wah, kalau dikasih tau bukan mystery box namanya Sobat Shopee. Daripada penasaran makanya dicek ya mystery box dari Lion Star. Selain itu, hari ini kalian akan dapet hadiah tambahan jika menjadi Top Spender. Kalian akan mendapatkan ekstra produk seperti fryer, oven, dan blender. Menggiurkan banget kan, Sobat Shopee? Makanya, nggak perlu lagi ragu buat borong produk-produknya hanya di Shopee Super Brand Day!

Sekali lagi, jangan sampai terlewat dan menyesal, ya, Sobat Shopee, karena penawaran diatas waktunya terbatas. Setelah ini, langsung kunjungi Lion Star Official Shop di Shopee dan borong habis barangnya. Ayo, Sobat Shopee, waktu terus berjalan!

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleResep MPASI: Nasi Tim Telur
Next articleResep MPASI: Puree Hati Ayam