Teman Dekatmu Sering Melakukan 5 Hal Ini? Bisa Jadi Dia Suka sama Kamu!

Jika sahabatnya Sobat Shopee mulai lakukan hal-hal ini, berarti dia telah jatuh hati…

0
508

Berteman dengan banyak orang tidak dipungkiri lagi dapat memberikan banyak sisi positif. Semakin beragam teman kamu, semakin seru juga pertemanan kamu. Walaupun begitu, ada satu hal nih yang Sobat Shopee dari sebuah pertemanan, terutama jika kamu mempunyai teman dekat lawan jenis.

Kata orang pertemanan antara cewek dan cowok bisa menjadi rumit, karena ada kemungkinan teman kamu menaruh hati kepadamu. Jika kamu punya teman dekat yang sering melakukan 5 hal ini, bisa jadi dia suka sama kamu loh. Yuk, simak apa saja tanda-tandanya.

 

1 . Bahasa Tubuh yang lebih Agresif

Bahasa tubuh bisa menjadi tanda yang paling terlihat jika seseorang menyukai kamu. Jika temanmu suka mendekatimu tanpa tujuan yang jelas, bisa jadi dia menaruh perasaan sama kamu. Dia akan melakukan sentuhan-sentuhan ringan, mulai dari mengacak-acak rambut atau menepuk bahu kamu. Dia juga pasti menatap matamu saat ngobrol sama kamu.

 

2 . Lebih Suka Mencari Perhatian

Dia yang menyukaimu akan lebih suka mencari perhatianmu. Dia bisa lebih sering menanyakan kabarmu, atau hal-hal baru yang tidak bisa ia tanyakan sebelumnya. Dia juga bisa menjadi lebih iseng sama kamu tuh agar dia bisa ngobrol terus sama kamu.

 

3 . Dia Tidak Suka JIKA ADA Yang Mendekatimu

Temanmu tiba-tiba akan memperlihatkan ketidaksukaan dirinya jika orang lain mendekatimu. Enggak hanya orang diluar pertemanan kalian, teman dari lingkaran pertemanan kalian pun akan jadi sasaran sikap cemburunya jika ia melihatnya mendekatimu. Dia tidak akan suka jika kalian menyebut nama orang lain di depannya, dan mati-matian akan mencoba meyakinkan kamu supaya kamu jauh-jauh dari orang itu.

 

4 . Teman-temanmu cemburu sama kamu

Nggak hanya dia yang cemburu jika ada orang yang mendekatimu, tapi teman-temanmu juga bisa cemburu karena dia dinilai lebih perhatian sama kamu. Ada kalanya, teman-temanmu lebih merasa jika seseorang melakukan pendekatan denganmu daripada diri kamu sendiri. Untuk temanmu yang diam-diam juga menyukai dia, tentu sikapnya akan berubah. Bisa jadi ia akan merasa kesal sama kamu.

 

5 . Dia menjadi super protektif

Karena dia lebih perhatian dan nggak suka jika kamu ada masalah, dia selalu berusaha untuk menjaga kita. Dia akan cenderung membela kamu, juga memastikan kalau kamu nggak merasa sedih atau kesusahan. Wah jika dia sudah sampai menunjukkan sikap ini, kemungkinan besar dia positif menyukaimu tuh!

 

Image: Unsplash