6 Hal Yang Kamu Gak Tahu Ketika Cowok Sedang Naksir Cewek

Nomer 3 yang Paling Bikin Baper

0
5421

Shopeeholics suka bingung gak sih kalo ada cowok yang sikapnya aneh sama kamu? Nah, bisa jadi itu tanda dia lagi naksir sama kamu. Shopee punya beberapa hal yang kamu mungkin gak tahu apa yang dilakukan cowok kalo lagi naksir sama cewek. Yuk disimak artikel berikut ini.

Dia Suka Kelihatan Cuek Sama Kamu Padahal Dia Pengen Diperhatikan

Cowok itu kalo lagi suka sama cewek yang disukainya memang suka menunjukan sikap cuek, padahal sebenernya dia pengen diperhatiin. Misalnya aja dia sok sedang sibuk memainkan permainan di hape ketika kamu ajak dia ngobrol.

Artboard 1Dia Suka Usil Sama Kamu

12-Essential-Flirting-Tips-Every-Guy-Needs-to-Know.jpg

Cowok yang naksir sama kamu pasti suka cari cara buat menarik perhatian kamu, misalnya dia suka usil bercandain kamu dengan mengambil barang kamu untuk disembunyikan saat kamu sedang ngobrol bareng teman.

Dia Mau Punya Waktu Khusus Sama Kamu

Kapanpun dia selalu ada waktu buat kamu kalo mau diajak pergi kemana-mana. Bahkan dia gak pernah nolak kalo misalnya kamu ajak pergi berdua aja untuk urusan tertentu.

Dia Selalu Akhirin Ngobrol di Hape Sama Kamu Dengan Pertanyaan

Setiap dia ajak ngobrol kamu di chat hape pasti selalu berusaha buat mengakhiri obrolan dengan pertanyaan. Dia bakal berusaha buat cari cara untuk selalu pengen ngobrol terus sama kamu.

Artboard 1 copy

Dia Jaga Sikap di Depan Kamu

Kalo sama temannya dia santai banget buat ngobrol apalagi bercanda. Sedangkan sama kamu malah beda banget seperti jaga sikap gak kayak ke temannya. Dia seperti itu agar kamu menilai dia sebagai cowok yang baik-baik.

Dia Gak Suka Memandang Mata Kamu Saat Sedang Bicara

Ciri-ciri lain yang menunjukkan cowok naksir cewek adalah cowok terlihat malu saat sedang ngobrol dengan cewek dan melakukan segala cara agar tidak terus-terusan memandang mata si cewek. Gak cuman itu, bahkan si cowok juga bisa salah tingkah dengan si cewek lho saking groginya.  

Gimana Shopeeholics? dari artikel diatas, pengalaman mana nih yang pernah kamu rasakan saat berdekatan dengan seorang cowok? Beritahu kami di kolom komentar ya.

Nadira Ruri

Sumber: Google, Pixabay, Pexels

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleSi Kecil Menangis Karena Lapar atau Bukan, Ya? Cek Tanda-Tandanya di Sini!
Next articleYuk, Bergaya ala Anak Zaman Now dengan Pose Selfie Kekinian!