Jadikan Shopee Inspirasi Kuliner untuk Berbuka

Bulan Ramadhan sebentar lagi, mencari kuliner hits nan kekinian buat berbuka sekarang mudah dengan Shopee!

0
217

Halo Shopeeholics, tak terasa sebentar lagi kita sudah menyambut bulan suci Ramadhan. Di bulan yang penuh berkah ini, semoga kita semua selalu diberkahi dengan hal-hal positif.

Nah, mumpung bulan Ramadhan masih agak jauh, nggak ada salahnya kita sudah mulai cari inspirasi untuk berbuka puasa dengan browsing opsi-opsi yang sedang nge-hits sekarang ini.

Kira-kira, makanan apa ya yang seru buat berbuka tahun ini? Yuk intip disini!

  1. Es kepal

Es kepal ini lagi viral banget loh Shopeeholics. Pasti kalian tau dong? Es yang terbuat dari es batu yang dihaluskan, lalu dibentuk jadi kepalan dan dilumeri coklat kental dan toping milo yang pecah dimulut! Duhh gak kuat deh bayanginnya. Cocok banget nih buat buka puasa nanti.

  1. Banana nugget

Shopeeholics sudah tahu belum cemilan yang satu ini? Dari namanya Banana Nugget sudah cukup jelas bahwa bahan dasrnya adalah pisang. Yang buatnya beda adalah pisangnya dibuat menjadi bentuk mirip nugget. Yang buat emilan lebih istimewa adalah berbagai topping yang biasanya ditawarkan. Shopeeholics bisa pilih untuk ditaburi Milo, Ovomaltin, Oreo, Messes dan masih banyak lagi.

  1. Pisang pasir

Jika sudah bosen dengan pisang goreng yang begitu-begitu saja, mungkin sudah waktunya beralih ke pisang pasir. Yang buat pisang goreng ini beda adalah kulit luarnya. Lapisan tepung luar berbeda dengan pisang goreng biasa karena punya tekstur yang meyerupai pasir. Temukan teman ngopi yang berbeda saat buka puasa nati.

  1. Martabak mozarella

Buat yang lebih memilih berbuka puasa dengan sesuatu yang lebih gurih bisa coba martabak mozarella. Bayangkan keju meleleh nan nikmat yang sering ditemui pada atas pizza di taburi diatas martabak telur. Kalau sudah terbayang nikmatnya, nggak heran antrian mesan makanan satu ini suka panjang dan lama. Mau coba bikin sendiri? Shopeeholics bisa temukan bahannya di Shopee.  

  1. Jus mangga ala Thailand

Entah kenapa minuman dari Thailand sedang ngehits belakangan ini. Setelah popularnya Thai tea, kini variasi jus mangga dari negeri gajah putih mulai digemari. Sekedar dari jus mangga biasa, kreasi baru ini terdapat potongan buah mangga, jelly mangga serta topping lain dari mangga yang biasanya dilapisi whip cream diatasnya. Setelah seharian nggak makan dan minum, terbayang kan segarnya jus macam ini, apalagi kalau disajikan dingin-dingin!

  1. Macaroon

Makanan khas perancis nan manis dan elegan ini pernah menjadi dessert yang dicari-cari oleh para pencinta trend kekinian. Walau trend macaroon sudah pudar, kita masih bisa menemukan beberapa tempat yang masih menyajikannya. Setidaknya sekarang tak perlu ngantri lama-lama untuk dapat cemilan manis yang satu ini!

Ternyata kamu bisa juga temui camilan satu ini di Shopee lho!

Nahhh, jadi itu beberapa inspirasi yang bisa kita coba untuk buka puasa Shopeeholics. Jangan lupa untuk selalu makan yang sehat selama bulan Ramadhan nanti.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Salsabila adzkia –¬†salsabilaadz30

Image: cookpad.com