Pangeran Charles Positif Terkena Corona

Pangeran Charles yang merupakan putra pertama Ratu Elizabeth II serta ahli waris takhta Kerajaan Inggris, dilaporkan positif terjangkit virus corona.

37
51121
pangeran charles
www.kompas.com
Pangeran Charles yang merupakan putra pertama Ratu Elizabeth II sekaligus ahli waris takhta Kerajaan Inggris, dilaporkan positif terjangkit virus corona.
Menurut informasi dari Istana, ia terinfeksi corona dengan gejala ringan. “Saat ini beliau berada dalam keadaan baik dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya.”
Mengikuti aturan pemerintah dan tim medis, Pangeran Charles sedang menjalani karantina secara mandiri di Skotlandia. Istana mengaku tidak mengetahui dari mana ia bisa tertular virus corona dan sedang melakukan penulusuran.
Semoga Pangeran Charles dan semua pasien yang terinfeksi virus corona lekas diberikan kesembuhan. Di masa-masa ini, praktikkan physical distancing dan berdiam di dalam  rumah untuk mengurangi risiko penularan virus corona. Kamu juga bisa membeli semua perlengkapan penangkal corona di sini.

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

37 COMMENTS

  1. Ikhtiar, berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjaga kesehatan lalu tawakl... Saling menyemangati antar sesama itu lebih baik... Kita semua berdo'a agar wabah ini cepat berakhir... Amin ya robbala aoami
  2. Kita doakan aja pemerintah kita dan tim medis sehat2, semangat melaksanakan tugas karena pada saat ini mereka lah utusan Tuhan untuk menyelamatkan kita. Kita ikuti anjuran mereka untuk sebisa mungkin diam dirumah dan mengurangi keluar rumah. Badai pasti berlalu,Amin.
  3. Pemerintah indonesia banyak yang korupsi saat genting seperti ini dana untuk menyantuni masyarakatnya cuma dikit.
    • Apa yang kamu tau? Kok bisa2nya ngmong seperti itu? Mana buktinya korupsi yang menyebabkan dana santunan sedikit?
    • Jangan salahin pemerintah mulu dong, salahin tuhh pemilik pabrik2 masker sama alat kesehatan yg lebih mementingkan keuntungan daripada keselamatan orang2nya. Masa dalam keadaan genting gini mereka malah jualin alat kesehatan itu ke china, please lahh ya. Terus masih banyak jg orang2 yg ngeyel, bukannya dirumah aja malah klayapan. Please be smart, lets help the doctor and the nurses by staying at home and pray for them! Jgn bisanya bacot aja
  4. Semoga dibulan ramadhn virus corona hilang, agar kita semua dapat menjalankan ibadah dengan hti tenang
    • Orang bisa omong doang, ga ad bukti. Mungkin kamu kali mba yang lemot. Karna lemot dan kudet jadi ga tau apa aj yng sudah d lakuin sama pemerintah Indonesia
    • Bacot kau, coba kerja di kantor pemerintahan dalam keadaan seperti ini, 2 hari kerja aja pasti udh nyerah. Sebenernya semua ini jg gara2 beberapa rakyat yg ngeyel, disuruh dirumah aja malah kelayapan, sakit dikit aja ngotot ke rs buat cek corona padahal cuma pilek biasa. Please guys, seandainya kalian itu kena corona, kalian bisa karantina mandiri dulu sambil lapor ke pihak rs, kalau kondisi memang kritis, baru kalian dibawa ke rs, kasian tau dokter sama perawat kerja keras, bahkan ada yg gabisa makan minum sama buang air selama 8-12 jam gara2 APD mereka yg mahal dan kalo sekali copot harus langsung dibuang. Please be smart and stay at home dumbass!!
  5. Semua kita serahkan Dan meminta pertolongan kepada Allah Maha Kuasa atas segala galanya Mari berdoa,jngan cma ingat musibah nya saja Dan lupa kepada Allah Subhanallah Huwata’ala #Salam dari Aceh (Banda Aceh)?
  6. Semoga semua berjalan dgn cepat dan bisa teratasi dgn se minimal mungkin korban Bersama cegah corona
  7. Covid 19,,corona,,covid 19,,corona,,,itu aja yg di bahas,,,total kasus 893,, total penduduk indonesia brp ya..? 893 itu angka kecil,,,dn yg meninggal cuman 78,,,yg jelas yg meninggal itu krn sdh ajalnya ya kan,,jd saran sy tetap lah beraktivitas sprti biasa aja,,cukup jaga kesehatan itu aja sdh cukup,,klo mmg ajal biar berdiam di dlm rmh ntar gempa,,rmh rubuh kan meninggal jg...anjoy cuy..
    • Jumlah yg terkapar virus ini mestinya 5x lebih banyak dari yg diinfokan dimedia jika pemerintah sigap melakukan rapid test diseluruh wilayah indonesia seperti dikorea selatan dan harus gratiss tentunya. Tpi sayangnya pemerintah (khususnya DPR) mengandalkan kekuasaannya untuk memprioritaskan diri mereka dulu yg di tes.
    • Kalau ada ular yg mau nyosor ke anda, apakah anda akan diam saja dan berkata *ah tenang saja kalau udah ajalmah ya mati, kalau bukan waktunya ya akan selamat? Hey dude.... kalau mau tawakal harus ikhtiar dulu.
    • Lebih simpelnya begini .. memang semua pasti mati.. nah coba ente kelupas tuh kabel listrik dan pegang .. apa ente masih hidup atau bisa mati .. Tolol emang gratis tapi jangan di borong
    • Dasar tolol..terinfeksi covid-19 sendiri baru tau rasa luu...dasar goblok.. himbauan dari pemerintah tu biar mencegah penularan yg semakin meluas gobloook... gk bisa mikir lu ya. ?

LEAVE A COMMENT

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleSkuad Diliburkan, Robert Pantau Latihan Pemain Persib via Online
Next articleJokowi Beri Kelonggaran Cicilan Kendaraan Selama Setahun Untuk Tukang Ojek Hingga Sopir Taksi