Produk Rumah Tangga yang Harus Kamu Miliki Ketika Baru Pindah Rumah

Jangan Sampai Kewalahan Karena Ketidakhadiran Mereka nih!

0
130
Meski melelahkan, pindahan ke rumah baru pastinya merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi banyak orang. Terutama jika rumah baru tersebut merupakan tempat impian yang telah diidam-idamkan, bahkan harus rela menyisihkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Dalam hal pindahan, salah satu hal yang paling menyenangkan pastinya saat menata rumah. Namun jangan hanya terpaku pada sisi visual dan artistik saja, mengisi rumah baru dengan produk rumah tangga juga tak kalah pentingnya lho untuk menunjang kelancaran kehidupan sehari-hari. Agar tak terlewat untuk dimiliki ketika pindah rumah, ada beberapa produk rumah tangga yang harus sudah kamu persiapkan nih agar tak menghambat aktivitas paska pindahan rumah. Yuk cek selengkapnya berikut ini:

Setrika

Memang sih rumahmu baru, tapi nggak berarti pakaian yang akan kamu kenakan keesokan harinya boleh terlihat kusut dong? Selalu pastikan bahwa kamu memiliki setrika ya di rumah barumu tersebut. Jika tidak, duh, pastinya penampilan jadi tak semenarik rumah barumu deh!

Kipas Angin

Belum pasang AC di rumah baru? Gerah banget pasti jadinya. Untuk mengusir pengap dan hawa panas di kamar, kamu bisa andalkan dulu kipas angin untuk sementara waktu. Namun jika kamu hendak memakai kipas angin dalam jangka waktu lama, tak ada salahnya juga lho. hitung-hitung berhemat kan?

Mesin Cuci

Jangan sampai kamu nggak bisa mencuci pakaian kotor yang menumpuk setelah pindahan karena ketidakhadiran mesin cuci dalam rumah barumu. Memang sih bisa mencuci secara manual, tapi pindahan saja sudah capek, bagaimana jika ditambah harus mencuci pakaian kotor? Oleh karena itu, jangan kelupaan untuk beli mesin cuci di Shopee ya!

Dispenser

Nggak kalah penting, untuk memenuhi asupan air dalam tubuh, dispenser menjadi salah satu hal krusial yang wajib ada di tiap rumah. Dispenser dapat jadi tempat penampungan air minum yang sangat bisa jadi penolong di kala ion tubuh terkuras setelah seharian penuh membereskan rumah barumu tersebut lho.

Pemasak Nasi

Di kala perut lapar, sebagai orang indonesia asli, pastinya tak bisa lepas dari nasi. Untuk memenuhi kebutuhan diri akan nasi, selalu pastikan bahwa rice cooker hadir di antara peralatan dapurmu. Jika sudah ada, pastinya lapar pun tak akan jadi masalah lagi. Jika belum ada, yuk beli di Shopee sekarang!

WN

NEWSLETTER

Mau dapat lebih banyak inspirasi dari Shopee? Yuk, sign up ke newsletter kami!

Previous article10 Produk Unik buat Rumah makin Menarik, dari Rp. 20.000 aja!
Next article5 Produk Andalan untuk Bantu Persiapkan Sarapan Di Kala Bangun Kesiangan